Daerah  

Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Takalar Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

 

Takalar — Sul Sel – (suaraharapan.id) –
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang, Polres Takalar melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di Aula Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Kabupaten Takalar. Rabu (02/6/2021) Pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan dihadiri oleh Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K., M.H, Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik S.H, Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Paurkes Polres Takalar, Para perwira staff, para Kapolsek Jajaran, serta segenap anggota Polres Takalar.

Turut dalam giat mendonorkan darah Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Ira Beny dan beberapa orang ibu-ibu Bhayangkari Polres Takalar.

Dari kegiatan Donor Darah dari sekian banyak personil dan ibu-ibu Bhayangkari, pihak RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle Kabupaten Takalar yang diwakili oleh Dr. Vitalis Talik M.Kes, mendapatkan darah sebanyak 39 kantong dengan ukuran 350cc.

Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.IK MH, mengatakan ,”kegiatan ini dilakukan oleh Polres Takalar sebagai salah satu rangkaian dalam kegiatan menyambut peringatan hari Bhayangkara Ke-75 tahun, dengan tujuan untuk membantu masyarakat, yang memerlukan darah.

Mudah-mudahan dengan menyumbang darah ke Pihak RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle,
Darah yang sudah kami donorkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Takalar yang membutuhkan darah”, pungkas Kapolres.(hms/sh/****)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *