Bhabinkamtibmas Berikan Pelatihan Kelompok Budi Daya Pembibitan Ikan Air Tawar

 

Kolengger – Tolikara (suaraharapan.id) Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H didampingi Kasat Binmas Iptu Widada dan Anggota Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Memberikan Pelatihan Budi Daya Ikan Air Tawar kepada Kelompok Tani Desa Bandia. Jumat, (04 /06/2021).

Kapolres Tolikara saat kegiatan mengatakan bahwa pelatihan ini merupakan suatu hal yang dapat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan individu ataupun kelompok tani Desa Bandia.

“Kita hadir pada saat ini memberikan pelatihan dan pemahaman kepada kelompok tani Desa Bandia, oleh Bhabinkamtibmas Desa Bandia, Briptu Yordan P. Bonay akan menjelaskan bagaimana cara untuk budi daya ikan air tawar dan pembibitan ikan mas dan ikan nila yang baik dan benar. Sehingga kedepannya kami harap hasil dari kolam budi daya ikan menghasilkan yang baik dari segi kualitas dan kesehatan ikan tersebut.” ucap Kapolres

Kapolres Tolikara ,menambahkan bahwa selain untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan kelompok tani tersebut, manfaat dari hal ini dapat meningkatkan hasil produksi dan perekonomian dari kelompok tani Desa Bandia.

“Saya juga berterima kasih kepada kelompok tani Desa Bandi karena telah membantu kami dalam menjaga situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif, kami dari Kepolisian akan selalu memantua proses pembibitan hingga nanti sudah membuahkan hasil. Kami harap hasil tersebut nanti baik dan berkualitas sehingga dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Bandia.” tutup Kapolres Tolikara.(hms/sh/****)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *