Sosial  

Pelayanan Vaksin Untuk Publik, Kapolres Tolikara Apresiasi Kepada Tenaga Medis

 

Karubaga -Tolikara (suaraharapan.id) Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H mengapresiasi Program Vaksinasi Covid-19 dari Tenaga medis kepada Masyarakat Umum bertempat di Puskesmas Karubaga. Sabtu (05/06/2021)

Kapolres Tolikara dalam sambungan selulernya kepada Ketua Tim Vaksinasi Dr. Henrika Pareang, mengucapkan banyak Terima Kasih dan sangat mengapreasi kerja tugas mulia dari para tenaga kesehatanan.

“Kami dari Kepolisian mengapresiasikan kinerja seluruh tenaga medis yang ada di indonesia, khususnya di Kabupaten Tolikara karena telah mengabdikan diri mereka dengan segenap jiwa untuk menjaga kesehatan kita semua. Atas nama Kepolisian kami juga berterima kasih karena telah melakukan vaksinasi juga kepada anggota kami, dan bekerja sama dengan kami dalam menyelesaikan misi kita bersama demi terhindarnya virus covid-19” Ucap Kapolres Tolikara.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar sesegera mungkin melakukan vaksinasi, dan ia berani menjamin bahwa vaksinasi aman dan halal.

“Untuk mencegah munculnya klaster baru penyebaran virus covid-19, kami dengan gencar selalu memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan dengan aktifitas apapun.(hms/sh/****)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *