Daerah  

Gelar Giat Operasi Yustisi, Sat Lantas Polres Takalar Tekankan Warga Gunakan Masker

 

 

Takalar –SulSel –(suaraharapan.id) Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Takalar hingga hari ini masih rutin melaksanakan operasi Yustisi di dalam Kota Kabupaten Takalar, Selasa (15/06/2021).

Dalam kegiatan yang sudah dimulai sejak tahun lalu ini, pihak satuan lalu lintas hanya memberikan teguran lisan dan peringatan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi, SH mengatakan, bahwa saat ini setiap hari anggotanya melaksanakan Operasi Yustisi. Sasarannya adalah pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Giat Operasi Yustisi ini dilaksanakan di beberapa titik didalam kota Takalar dan semua kendaraan kita periksa untuk mengecek apakah pengendaranya sudah menggunakan masker atau belum,” jelas Kasat Lantas.

“Hingga hari ini dari hasil operasi yang kita laksanakan sebagian besar masyarakat sudah menggunakan masker dalam beraktivitas, dan hanya sebagian kecil saja yang masih melanggar. Namun untuk yang melanggar ini kita tetap berikan peringatan dan teguran,” tutup AKP Yuntung.(hms/sh/****)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *