Olahraga Terus Dilakukan Personil Polres Tolikara Dalam Tugas Rutin Dimasa Pandemi

 

Karubaga — Tolikara,Papua (suataharapan.id)    Bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Personil Polres Tolikara terus rutin melaksanakan olahraga setiap selesai apel pagi guna menjaga dan meningkatkan imun tubuh setiap pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat dimasa pandemi covid – 19. Rabu (04/08).

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar melalui Kasat Binmas Iptu Widada menyatakan jangan biarkan pandemi ini terus berjalan, mari kita putuskan penyebarannya dengan rutin menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh seperti yang kita lakukan saat ini yaitu olahraga rutin.

Ia menambahkan bahwa sebagai garda depan pencegahan covid – 19 dilingkungan masyarakat wajib hukumnya menjaga kesehatan, menjaga pola hidup sehat dan bersih agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan semestinya.

“Sebagai senior saya selalu mengingatkan kepada seluruh personil agar terus memperketat prokes dalam keseharian, karena pandemi hingga hari ini belum berakhir sehingga kita wajib saling menjaga satu sama lain.” tutup Iptu Widada.(hms/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *