Sosial  

Kapolres Takalar Bantu Korban Puting Beliung di Kepulauan Tanakeke

TAKALAR —- (suaraharapan.id)

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.IK,. M.SI berikan bantuan sembako kepada korban puting beliung di Desa Rewata, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar, Selasa (15/06/2022).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.IK,. M.SI Bersama Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto S.I.P,. M.Si, S.tr (Han) dan Pejabat Utama (Pju) Polres Takalar tiba di Kepulauan Tanakeke menggunakan perahu Jolloro.

Sebanyak 32 Unit Rumah yang mengalami kerusakan akibat puting beliung pada peristiwa Minggu (1276/2022) lalu.

Setibanya di Lokasi, bantuan paket sembako diberikan langsung kepada korban puting Beliung , dirangkaikan dengan pembersihan puing-puing bangunan pasca terjadinya bencana angin puting beliung.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.IK,. M.SI menyampaikan rasa empati dan keprihatinan atas apa yang menimpa warga di Kecamatan Kepulauan Tanakeke.

Orang Nomor satu di Kepolisian Resort Kabupaten Takalar berharap bantuan sembako Ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak puting beliung.

“Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat dan memberikan sedikit bantuan untuk dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana,” ungkap Kapolres.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *