News  

Arfandi Palallo Siap Maju Jadi Ketua PWI Gowa.

Gowa —- (suaraharapan.id)

Arfandi Palallo memastikan diri untuk ikut mencalonkan diri sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Gowa pada ajang Konferensi cabang (Konfercab) PWI Gowa, yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 ini di Kabupaten Gowa.

Hal tersebut setelah dirinya mengklaim mendapat dukungan dari beberapa wartawan di Kabupaten Gowa, tempat dirinya meniti karir sebagai seorang wartawan. Hal ini disampaikan Arfandi melalui keterangan tertulis, Jumat (22/08). Dikatakan Pandi, keinginan dirinya untuk maju sebagai Ketua PWI Gowa didasari atas dukungan rekan seprofesi.

Menurut dia, dukungan tersebut sebagai amanah yang harus ia tunaikan. “Alhamdulillah sejak awal bergulir pelaksanaan Konfercab mendapat dukungan dari teman-teman seprofesi kabupaten Gowa. saya optimis untuk maju dalam pemilihan. Terutama dari teman-teman wartawan generasi muda,” ujar Pandi

Selain mendapat dukungan dari teman seprofesi, Pandi juga mengklaim telah mendapat dukungan dan saran beberapa wartawan senior yang memiliki harapan besar terhadap perkembangan dan tatangan prosesi sebagai wartawan.

“Peranan Wartawan dan media salah pilar demokrasi, tentunya harus siap menghadapi tantangan global, untuk itu hadir nya PWI sebagai wadah pemersatu dan pembinaan diharapkan melahirkan Wartawan yang profesional yang bisa beradaptasi terhadap perkembangan jaman. inilah harapan dan tatangan kita semua kedepan ” Kata Pandi.

Terakhir, Arfandi meminta doa dan restu seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Gowa, menurut dia ajang Konfercab tahun ini, merupakan penentu arah organisasi PWI selama beberapa tahun mendatang.  Bahwa Pandi menyakini Konfercab merupakan ajang konsolidasi organisasi untuk menaungi wartawan lebih baik kedepan nya.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *