Chaidir Syam dan Yusdal Yusuf Tutup Liga Askab PSSI Maros

Maros——–(suaraharapan.id)

Kompetisi Sepakbola Liga Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Maros 2022 resmi ditutup di Stadion Kassikebo Maros, Ahad sore (4/9/2022).

Pada laga terakhir di babak final, Julu Siri Fc berhadapan dengan Putra Mambue dan dimenangkan oleh Putra Mambue dengan skor 1-0.

Bupati Maros, Chaidir Syam mengungkapkan rasa puasnya melihat permainan kedua tim yang berlaga dalam babak final ini.

“Sebenarnya tadi saya berencana cuma melihat setengah babak saja, tapi karena melihat permainan dari kedua kesebelasan yang sangat bagus dan tetap menjaga sportifitas serta fairplay, saya pun tinggal menonton sampai selesai,” ujarnya.

Ketua Askab PSSI Maros, Yusdal Yusuf menyampaikan kelanjutan rencananya setelah Liga Askab PSSI Maros 2022 ini, akan mempersiapkan Persim dalam Liga 3.

“Tentu melalui kompetisi ini kita akan mengambil pemain yang berkompeten untuk bergabung kedalam squad Persim Maros. Kemudian kita akan menghadapi Porprov Sulsel di Sinjai Bulukumba pada Oktober, jadi ada lagi persiapan untuk menghadapinya setelah kompetisi ini,” paparnya.

Berikut juara Liga Askab PSSI Maros 2022:
– Juara 1 Putra Mambue
– Juara 2 Julu Siri Fc
– Juara 3 bersama Tomaru Fc dan Bangau Putih

Sementara Best Player diraih Firdaus dari Julu Siri’ Fc. Sedangkan Top Score diraih Haerul dari klub sepakbola Bangau Putih.

Setiap juara mendapat piala dan sertifikat serta uang pembinaan.(hrs/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published.