Daerah  

Antisipasi Balap Liar dan Free Style, Satuan Samapta Polsek Mapsu Aktif Lakukan Patroli

Takalar—(suaraharapan.id)

Untuk mengantisipasi balap liar dan aksi Free Style yang kerap dilakukan oleh muda-mudi pada sore hari, Satuan Samapta Polsek Mapsu Polres Takalar aktif melakukan Patroli Mobile secara rutin yang di lakukan setiap sore hari menjelang waktu maghrib, Sabtu(01/10/2022).

Adapun lokasi yang kerap dijadikan lintasan untuk balap liar ini yakni Sepanjang Jalan Poros Patani dan Desa Tonasa Kecamatan Mapsu.

Tampak dalam pelaksanaan Patroli, petugas berjaga di titik-titik tertentu yang menjadi tempat yang selalu di jadikan trek ajang balapan liar dan Free Style oleh para muda-mudi setiap sore harinya, dimana mereka menggunakan sebagian badan jalan yang dapat menganggu arus lalu lintas yang melewati jalur tersebut.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Mapsu IPTU Hatta.SH mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan Patroli khususnya pada sore hari guna mengantisipasi terjadinya Balapan Liar.

“Untuk mengantisipasi kegiatan anak anak muda yang sering melaksanakan aksi balapan liar dan Free Style, kami selalu melaksanakan patroli pada sore hari ditempat-tempat yang sering digunakan muda-mudi untuk berkumpul dan mengadakan balapan liar, harapan kami dengan dilaksanakannya patroli ini, aksi balap liar ini tidak terjadi,” pungkasnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *