Daerah  

Agar Tetap Berjalan Aman Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BPNT di Desa Binaan

Takalar—-(suaraharapan.id)

Bhabinkamtibmas Desa Galesong Kota, Bripka Hasbullah melaksanakan sambang dan pantau giat penyaluran bantuan pemerintah pusat BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Toko Nurkholis, Dusun Tamadampeng, Desa Pattinoang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Selasa, 04/10/ 2022.

Dalam kegiatan tersebu Bhabinkamtibmas Bripka Hasbullah datang memantau pelaksanaan penyaluran bantu tersebut, “kita harapkan kegiatan program pemerintah pusat dalam hal ini Kemensos RI dapat Berjalan lancar dan tepat sasaran oleh karena itu kami khususnya Bhabinkamtibmas akan selalu siap mendampingi setiap kegiatannya”, ucap Bhabinkamtibmas

Penyaluran bantuan tersebut berupa Beras dan Telur sesuai dan buah apel, yang dibagikan kepada 220 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Penyaluran bantuan tersebut merupakan penyaluran untuk priode bulan Juni – dan Juli tahun 2022 semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat di rasakan oleh masyarakat”, tutup Bhabinkamtibmas .

Sementara itu Kapolsek Galsel IPTU H. Muh. Basri saat di jumpai menyampaikan bahwa, kehadiran anggota dilapangan sangat di harapkan oleh masyarakat demi kelancaran penyaluran bantuan tersebut.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *