Daerah  

Hujan Tidak Menjadi Penghalang Sat Lantas Polres Takalar Melakukan Pengaturan

Takalar—(suaraharapan.id)

Satlantas Polres Takalar melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan di wilayah Kota Kabupaten Takalar, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas berjalan aman, tertib dan lancar.

Meski hujan yang mengguyur Kabupaten Takalar pada Selasa (04/10/2022) siang, tidak menyurutkan semangat personil Satlantas Polres Takalar untuk melaksanakan tugas Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas di jalan. Kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan setiap hari di lokasi yang ramai aktifitas masyarakat seperti sekolah, perkantoran dan pasar

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin, SH mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas pada saat jam pulang sekolah atau commander wish tersebut tetap harus dilaksanakan meski cuaca hujan, untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

“kegiatan pengaturan arus lalu lalulintas tersebut tetap harus dilaksanakan meski cuaca hujan, hal ini dilakukan sebagi bentuk pelayanan masyarakat dijalan raya ” kata AKP Syaharuddin.

AKP Syaharuddin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan beraktifitas dikondisi cuaca hujan agar berhati-hati.

“ Kami imbau agar selalu berhati-hati di jalan, tetap waspada jalan licin akibat hujan, taati peraturan lalu lintas agar selamat sampai dengan tujuan,” pungkasnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *