Pilkades Aman, Polsek Mapsu Polres Takalar Amankan Kampanye Tatap Muka Cakades Minasa Baji

Takalar, SulSel —(suaraharapan.id)

Personil Polsek Mapsu Polres Takalar yang dipimpin oleh Padal (Perwira Pengendali) Kecamatan Mapsu, AKP Supriadi melaksanakan giat Pengamanan (PAM) Kampanye tatap muka Calon Kepala Desa Minasa Baji Nomor Urut 2 yakni Saudara Zainuddin bertempat di Labbuttallua Peo, Desa Minasa Baji, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Senin (28/11/2022) siang kemarin.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui AKP Supriadi dalam giat Pam Kampanye tatap muka tersebut menyampaikan kepada beberapa simpatisan yang hadir agar tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas khususnya menjelang Pilkades di Desa Minasa Baji.

AKP Supriadi mengimbau agar Masyarakat tidak melakukan tindakan-tindakan yang mengarah ke pelanggaran Hukum, Masyarakat harus tetap patuh kepada peraturan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

AKP Supriadi juga menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan yang dilakukan untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadiran kami bertujuan untuk menciptakan wilayah Kecamatan Kepulauan Tanakeke khususnya di Desa Minasa Baji agar tetap aman dan kondusif.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *