SMPN 1 Takalar Laksanakan Pembelajaran Berbasis Digital

Takalar—-Sulsel,(Suaraharapan.id)

Sebagai Lembaga pendidikan, Sekolah Menengah pertama (SMP) Negeri I Takalar yang dinahkodai Hj. Hasnah, S.Pd., M.Pd.
terus tingkatkan kualitas sistem Pembelajaran Berbasis Digital

Hj. Hasnah, S.Pd., M.Pd. terus berkreasi dengan melaksanakan serta meningkatkan kualitas Pembelajaran Berbasis Digital di lembaganya. Hal ini dibuktikan dengan kegiatan pembelajaran berbasis digital yang dilaksanakan Sejak bulan Februari tahun 2023.

“Dalam menghadapi era sistem teknologi, maka SMPN I Takalar telah melengkapi administrasi sekolahnya berbasis digital,” ungkapnya

Kepala sekolah dan semua guru dan pegawai ASN maupun Non ASN telah mempunyai Barcode melalui Sistem Android.
“Sistem ini, sudah include semuanya, sehingga program ini sudah berisikan dengan berkas-berkas sekolah. Seluruh stakeholder di sekolah akan menampilkan tupoksinya masing-masing dalam bentuk digital,” tambahnya

Dalam penerapan sistem digitalisasi maka semua guru, siswa-siswi mudah dipantau. Bahkan tamu yang berkunjung ke sekolah SMPN I Takalar tidak mengisi lagi buku tamu secara manual tapi langsung online melalui Hp android.

Memanfaatkan teknologi dengan menggunakan google form, lebih meringankan kerja guru karena score penilaian langsung terlihat, analisis kesalahan yang di kerjakan oleh siswa juga akan terbaca, ujarnya.(Tang/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *