Daerah  

Safari Ramadhan Bhabinkamtibmas Polsek Polsel, Berikut Imbauannya

Takalar, — (suaraharapa.id)

Polsek Polsel Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Desa Cakura, Aiptu Agus melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dan Safari Ramadhan di Masjid Babul Rahim, Lingkungan Jamarang, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Minggu, (26/3/2023) malam.

Kegiatan silatuhrahmi sekaligus Safari Ramadhan ini merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri kepada warga binaannya khususnya pada bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah Sholat Tarawih.

Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas mengajak kepada para jama’ah untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang mendekatkan diri kepada Alloh SWT seperti tadarrus Al-Qur’an, memperbanyak sholat malam ataupun hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan upaya kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat serta cara kami dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya pada bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas mengimbau kepada jama’ah ketika meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah hendaknya memastikan bahwa rumah sudah terkunci rapat serta mengecek selalu gas LPG maupun listrik guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang sudah remaja agar tidak melaksanakan aksi balap liar sewaktu habis sahur dan menjelang buka puasa, juga melarang anak-anaknya untuk tidak bermain petasan yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *