Pj Bupati Takalar Barikan Bantuan Pembangunan Masjid Di Kecamatan Polongbangkeng Selatan

Takalar-—Sulsel,(Suaraharapan.id)

Masjid Syuhada 45 Kelurahan Pattene, Kecamatan Polongbangkeng Selatan menjadi lokasi tim 1 safari ramadhan pemkab Takalar untuk melaksanakan buka puasa bersama dan shalat berjamaah, Kamis (13/4/2023)
Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad memimpin tim 1 safari ramadhan yang terdiri dari Ketua DPRD Darwis Sijaya, Asisiten 1 Pemerintahan Andi Rijal Mustamin, Kadis, Pertanian Abd Haris, Kadis Kominfo Budiar rosal, Kabag Prokopim Syafaruddin, Kabag Kesra H. Dakhlia ,dan Ketua MUI Takalar H. Hasid Hasan.
Kehadiran Pj Bupati Takalar bersama rombongan disambut hangat dan penuh harapan oleh warga khususnya harapan bantuan renovasi masjid.
Gayung bersambut, kehadiran Pj Bupati Takalar melaksanakan safari ramadhan dimasjid tersebut sekaligus membawa bantuan sebesar Rp 60 juta untuk pembangunan masjid serta mewaqafkan Al-Quran kepada pengurus Masjid.
Dalam Sambutan nya dihadapan warga, Pj Bupati mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang digelar jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar.
“Dengan rutin digelarnya safari ramadhan para Pejabat Pemda Takalar bisa beribadah sekaligus bertatap muka dengan warga masyarakat Takalar seperti sekarang ini berkesempatan buka puasa bersama Warga Kelurahan Patte’ne, mudah mudahan Bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik demi terciptanya rasa ketenangan dan keamanan dalam menjalankan ibadah kita sebagai umat muslim,” Pungkasnya.
Sementata itu, Camat Polsel, H. Edy Badang, mewakili Warga Patte’ne mengucapkan Banyak banyak terimakasih kepada Pj Bupati atas bantuan yang di berikan sekaligus bertatap muka, bersilaturahmi dengan masyarakat yang di wilayah di Polongbangkeng Selatan.
Camat Polsel juga melaporkan bahwa kelurahan Patte’ne adalah Kelurahan yang masyarakatnya selalu kompak dalam membersamai program pemerintah, ini terbukti selama ini Kelurahan Patte’ne menjadi Kelurahan tercepat capaian realisasi PBB 100 % di Kabupaten.(Tang/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *