Pj. Bupati Takalar Mewajibkan ASN Mengikuti Gebyar Ramadhan

Takalar—-Sulsel,(Suaraharapan.id)

Salah satu Program Pj. Bupati Takalar dalam bulan Ramadhan tahun ini adalah Gebyar Ramadhan ASN Kabupaten Takalar, yang mana didalamnya adalah Lomba Kultum, Mengaji dan Adzan bagi ASN Eselon II dan III. Kamis,(13/4/2023)

Dalam Sambutannya Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad M. Dev. Plg. Menyampaikan bahwa lomba ini sifatnya wajib untuk diikuti bagi Pejabat Eselon II dan III.

“Tujuan dari Kegiatan ini adalah merupakan implementasi dari hadits Rasullah SAW.. Ballighu Anni Walawu Ayat yang artinya “Sampaikanlah dariku (kata Rasulullah) walau satu Ayat Al-Qur’an dan diharapkan pada seluruh ASN untuk terus belajar khususnya Mengaji”tuturnya.
Pj. Bupati setelah membuka kegiatan tersebut sekaligus menjadi peserta pertama dalam lomba Kultum. Lomba Gebyar Ramadhan, mulai berlangsung ini hari selama 2 hari. Gebyar Ramadhan ini diharapkan menjadi awal dari masyarakat Takalar untuk lebih menekuni dan belajar tentang agama islam khususnya membaca Al-Qur’an yang diawali dari ASN selaku contoh dalam masyarakat,
semoga masyarakat Takalar menjadi masyarakat Madani Aamiinn. (Tang/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *