Pj. Bupati Takalar Ajak Masyarakat Jalin Silaturahmi Dan Saling Bermaafan

Takalar—-SulSel, (Suaraharapan.id)

Setelah menjabat sebagai Pj. Bupati Takalar untuk pertama kalinya Dr. Setiawan Aswad, M. Dev. Plg laksanakan Shalat Ied Idul Fitri 1444 H bersama warga takalar di Lapangan HM. Dg Sibali Kab. Takalar, Sabtu 22 April 2023.

Didepan masyarakat, Pj. Bupati Takalar dalam sambutannya menyampaikan bahwa saya selaku pejabat Bupati Takalar, pada tahun ini adalah tahun pertama Ramadhan di Kab. Takalar. Empat bulan lebih kami telah gunakan untuk berusaha untuk mewujudkan visi misi program prioritas.

“Dari awal tahun 2022, dengan kerjasama yang baik dari seluruh unsur forkopimda, pemerintah desa dan masyarakatnya, pemerintah provinsi dan pusat serta sektor swasta telah mendukung realisasi program sebesar 70, 40%”. Imbuhnya

Ia juga menambahkan Berbagai tantangan harus dihadapi untuk menjalankan semua kegiatan tersebut termasuk pengalihan anggaran untuk mencegah penyebaran covid-19 yang sudah berjalan dua tahun. Dan ditahun 2023 ini, sudah banyak program-program yang sudah kami laksanakan diantaranya Program Takalar Mengaji bagi ASN, Membaca Al-Qur’an/mengaji setiap hari.

“Saya memohon do’a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk pelaksanaan penyetoran Zakat Fitrah dan zakat maal, infaq dan sadaqoh bagi ASN/Non ASN Kab. Takalar, dan gerakan berbagai kebahagiaan di hari yang fitrah 1444 H. Tentu masih banyak pekerjaan yang harus kita lakukan untuk membawa takalar menjadi daerah yang unggul,” Ujarnya

Beliau mengajak seluruh jamaah untuk memulai sejarah baru dengan silaturahmi dan saling bermaafan, atas nama pemerintah dan pribadi memohon maaf lahir dan batin. Silaturahmi dan saling bermaafan ini merupakan modal besar untuk membangun kesolidan terutama pada saat negara dan masyarakat kita sedang menghadapi berbagai ujian baik pandemi covid 19 maupun persoalan ekonomi, sosial dan keamanan. Semoga Allah SWT senantiasa menguatkan kita dan membimbing kepada petunjuknya.(Tang/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *