JUMAT BERKAH, POLISI BKO POLDA SULSEL PENGAMANAN KEGIATAN KTT ASEAN SUMMIT KE 42 NTT LABUAN BAJO GELAR BAKTI SOSIAL

Makassar, —(suaraharapan.id)

Dalam rangka Jumat berkah Personil Polda Sulawesi Selatan BKO Pengamanan Kegiatan KTT ASEAN SUMMIT KE 42 yang diselenggarakan di Provinsi NTT melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi di beberapa masyarakat sekitar di Kompleks Bandara Komodo,Labuan Bajo Provinsi NTT,Jumat (12/05/2023) sekitar pukul 11.00 Wita.

Belasan perwakilan Personil Polda Sulawesi Selatan BKO Pengamanan Kegiatan KTT ASEAN SUMMIT KE 42 NTT itu memberikan bantuan berupa Sembako yang semuanya merupakan sumbangsi dari Personil Polda Sulawesi Selatan BKO Pengamanan Kegiatan KTT ASEAN SUMMIT KE 42 NTT

KOMPOL MAMAT RACHMAT selaku Kasatgas Personil Polda Sulawesi Selatan BKO Pengamanan Kegiatan KTT ASEAN SUMMIT KE 42 NTT mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa saling menolong,peduli kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan, maka dari itu kami disini mengadakan bakti sosial tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk rasa saling tolong menolong dan peduli antar sesama, serta meningkatkan solidaritas baik antar anggota maupun masyarakat”, ujar KOMPOL MAMAT.

Bantuan sosial tersebut diberikan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu, mereka sangat berterima kasih kepada Personil Polri khususnya Personil Polda Sulawesi Selatan BKO Pengamanan Kegiatan KTT ASEAN KE 42 NTT yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga Tuhan membalas dengan kebaikan kepada Bapak Polisi dalam melaksanakan tugas kami sangat berterima kasih atas kegiatan yang para Bapak Polisi lakukan karena sangat membantu kepada kami.,” ujar salah satu Masyarakat Kompleks Bandara Komodo.

Untuk diketahui Personil Polda Sulawesi Selatan BKO Pengamanan Kegiatan KTT ASEAN SUMMIT KE 42 NTT merupakan Personil jajaran Polda Sulawesi Selatan yang dipercayakan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan KTT ASEAN SUMMIT KE 42 NTT yang dilaksanakan pada tanggal 09 Mei 2023 hingga 11 Mei 2023.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *