Daerah  

Kapolsek Mapsu Polres Takalar Gelar Jumat Curhat di Desa Soreang

Takalar,—(suaraharapan.id)

Polsek Mapsu Polres Takalar mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat Desa Patani bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung.

Kegiatan tersebut kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Insan, Desa Soreang, Kecamatan Mapsu usai pelaksanaan sholat Jum’at dipimpin langsung oleh Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH. (26/05/2023)

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Mapsu Iptu Hatta.SH mengatakan, lewat kegiatan Jum’at Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk peningkatan pelayanan Kepolisian untuk masyarakat.

Kegiatan ini setiap pekan kami laksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujar Iptu Hatta.SH.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar khususnya di Polsek Mapsu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Semoga dengan kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjalin silaturahmi antara kita dengan masyarakat, sehingga warga tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya.” harap Kapolsek.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolsek memberikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah yang hadir diantaranya mengimbau masyarakat agar saat menyimpan kendaraan sepeda motor, di parkir ditempat aman dan perhatikan kuncinya untuk di kunci ganda dan tidak lupa dicabut.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *