Daerah  

Polres Takalar Gelar Jumat Curhat di Desa Timbuseng

Takalar, — (suaraharapan.id)

Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan lagi dan lagi menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Nurul Muttaqin, Dusun Tanasambayang, Desa Timbuseng, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, (02/06/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap didampingi Kapolsek Polut Iptu H. Totok Rohyadi.

Dalam sambutannya, Wakapolres Takalar menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, intinya dengan kegiatan ini kami siap menampung dan menerima saran serta keluhan masyarakat”, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif diwilayah Hukum Polsek Polut khusunya di Desa Timbuseng.

Turut hadir dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini Kepala Desa Timbuseng Kaharuddin Dg Ngerang, Kepala Dusun Juma’ Dg. Lipung, Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Bripka Jalling, Babinsa Serda Mulyadi serta para Tokoh Masyarakat dan Pemuda Desa Timbuseng.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *