Kapolres Takalar Lepas Kontingen Bola Voli Putra dan Putri Piala Kapolda 2023

Takalar, — (suaraharapan.id)

Kapolres Takalar AKB Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melepas secara resmi Kontingen Tim Bolavoli Indoor Putra
dan Putri Kabupaten Takalar yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah Bolavoli Indoor
Piala Kapolda Sulawesi Selatan Tahun 2023 dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77 di Kota Makassar yang akan digelar pada tanggal 08 s/d 15 Juni 2023 mendatang.

Pelepasan tersebut di laksanakan di Ruang Aula 99 Mapolres Takalar yang turut di hadiri oleh Kasat Lantas IPTU Sudirman, S.Sos selaku Ketua Harian PBVSI Kabupaten Takalar. Rabu (07/06).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Takalar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para Tim Bola Voli Putra dan Putri yang akan bertanding.

“Kami harapkan para peserta yang tergabung dalam Tim putra dan putri Bola Voli ini agar bertanding dengan penuh semangat, dan dengan sportifitas yang tinggi,” Harap Kapolres.

Kapolres, juga berharap Tim Voli Putra dan Putri Kabupaten Takalar menjaga kekompakan dalam bertanding, agar dapat menjadi juara dan mengharumkan nama Kabupaten Takalar.

“Jaga kekompakan serta tampil dengan optimal dalam mengikuti pertandingan sehingga nantinya tim Bola Voli dapat menjadi juara dan mengharumkan nama Kabupaten Takalar,” Terang Kapolres.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *