Daerah  

Jumat Curhat Kapolsek Pattallassang di Masjid Raodatul Jannah Biringbalang

Takalar, — (suaraharapan.id)

Polsek Pattallassang Polres Takalar menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung saran dan masukan warga Kecamatan Pattalassang.

Kali ini Kapolsek Pattallassang, Iptu Sahabuddin mendengarkan keluhan dan aspirasi warga Lingkungan Biringbalang, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar bertempat di Masjid Raodatul Jannah Birungbalang, (09/06/2023).

Didampingi Lurah Bajeng Ikmal Faisal, S.IP., M.M, Ps. Kanit Binmas Aipda Saharuddin, Ps. Kanit Samapta Aipda Muh. Charlik, serta Bhabinkamtibmas Bajeng Bripka H. Abd. Rahman, Kapolsek mendengar dan menampung langsung keluhan serta saran-saran warga yang hadir usai pelaksanaan sholat Jumat berjamaah.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Iptu Sahabuddin mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran masyarakat secara langsung, dan tentunya untuk menjalin tali silaturahmi.

“Diharapkan melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami bisa mendapatkan informasi langsung tentang apa yang menjadi permasalahan di wilayah, khususnya masalah terkait tugas-tugas Kepolisian agar dapat bagi kami untuk segera menindak lanjuti, ” tutur Kapolsek.

Selain mendengar keluhan warga, dalam kesempatan itu pula, Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kecamatan Pattallassang khususnya di Lingkungan Bajeng.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *