Saksikan Semarak Euro 2024 di Vision+, Hemat Cuma Rp79 Ribu! Buruan Borong, Jangan Sampai Terlewat!

Nikmati Euforia Euro 2024 di Vision+ dengan Harga Terjangkau, Hanya Rp79 Ribu! Jangan Lewatkan Momen Bersejarah Ini!

Turnamen EURO 2024: Vision+ Jadi Mitra Siaran Resmi, Tawarkan Harga Spesial

Jakarta, 27 Februari 2023 – Vision+, platform streaming terkemuka di Indonesia, telah resmi menjadi Official Broadcaster untuk turnamen sepak bola EURO 2024. Dengan demikian, Vision+ akan menayangkan secara langsung seluruh pertandingan turnamen bergengsi tersebut, mulai dari babak penyisihan grup hingga final.

Untuk memeriahkan momen ini, Vision+ menawarkan Paket Early Bird EURO 2024 dengan harga spesial Rp79.000,-. Para pelanggan yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan akses streaming ke seluruh pertandingan EURO 2024.

“Sebagai Official Broadcaster EURO 2024, kami sangat antusias dapat menghadirkan turnamen sepak bola terbesar di Eropa ini kepada para penggemar di Indonesia,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+. “Kami harap dengan harga spesial Paket Early Bird ini, semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati keseruan EURO 2024 bersama Vision+.”

Selain dapat menyaksikan pertandingan EURO 2024, pelanggan yang membeli Paket Early Bird juga akan mendapatkan benefit tambahan berupa paket Vision+ Premium. Dengan Paket Premium ini, pelanggan dapat menikmati ribuan konten eksklusif Vision+ Premium, termasuk Original Series Vision+ berbagai genre, drama Korea, Bollywood, dan banyak lagi.

Jumlah Paket Early Bird EURO 2024 sangat terbatas. Pelanggan diimbau untuk segera membeli paket ini melalui website atau aplikasi Vision+.

“Kami mengajak seluruh penggemar sepak bola di Indonesia untuk mendukung tim jagoan mereka di EURO 2024 bersama Vision+. Dengan fitur siaran langsung dan konten eksklusif, kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan,” ujar Clarissa.

Untuk mengakses layanan streaming Vision+, pelanggan dapat mengunduh aplikasi Vision+ dan memberikan peringkat bintang 5 di Play Store. Pelanggan juga dapat menikmati berbagai konten berkualitas lainnya, termasuk original series, Video on Demand berbagai genre, serta saluran lokal dan internasional dengan film dan acara TV kelas dunia melalui Vision+ Premium.

Leave a Reply