Parutan Berita Terkini dari Nusantara: 5 Isu Penting yang Mengguncang Bangsa

Kapolri dan Jaksa Agung Tunjukkan Kedekatan di Tengah Isu Pengintaian

Jakarta – Dalam kunjungannya ke Istana Negara, Senin (27/5/2024), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin terlihat saling menyapa hangat dan duduk berdampingan. Interaksi ini menarik perhatian di tengah kabar dugaan mata-mata dari Densus 88 yang membuntuti Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Febrie Adriansyah.

Penolakan RUU Penyiaran Memanas, Aksi Demo Didepan DPR

Kemarahan terhadap Revisi Undang-Undang Penyiaran (RUU) yang dianggap mengancam kebebasan berpendapat semakin meluas. Aliansi Jurnalis, Pers Mahasiswa, dan Organisasi Pro Demokrasi telah menjadwalkan unjuk rasa di depan Gedung DPR, Jakarta, pada Senin (27/5/2024), mulai pukul 09.00 WIB. Mereka menyatakan lima poin penolakan terhadap RUU tersebut.

Keluarga Eks Menteri SYL Beri Kesaksian dalam Kasus Korupsi

Dalam persidangan kasus gratifikasi dan pemerasan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan istri, anak, dan cucu mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai saksi. Persidangan lanjutan ini digelar Senin (27/5/2024) di Pengadilan Negeri Tipikor Jakarta Pusat.

Anak Mantan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Bantah Kaitan Kasus Vina Cirebon

Anak dari mantan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon telah membantah keterlibatan mereka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon yang menghebohkan. Bantahan ini disampaikan setelah beredarnya isu yang menyebutkan keterkaitan mereka dengan pelaku kejahatan.

Leave a Reply