News  

Tragedi Maut di Pakansari: Minibus Ditabrak Pohon, Pedagang Kuliner Berakhir Tragis

"Tragedi di Pakansari: Minibus Berakhir Tragis di Pelukan Pohon, Pedagang Kuliner Terenggut Nyawa"

Kecelakaan Fatal Melibatkan Minibus di Cibinong, Satu Meninggal Dunia

Cibinong, Jawa Barat – Sebuah minibus jenis Suzuki Gran Max mengalami kecelakaan tragis di kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Akibat kejadian ini, satu orang penumpang meninggal dunia di lokasi dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

“Korban kecelakaan satu orang meninggal dunia, dua orang luka berat, dan satu orang luka ringan. Semua korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong,” ujar Ipda Ferdhian, Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Jumat (24/5/2024).

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat, 24 Mei 2024, sekitar pukul 01.50 WIB. Minibus diduga melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Stadion Pakansari.

“Sopir diduga kehilangan kendali hingga menabrak sebuah pohon dan tenda penjual sosis,” jelas Ipda Ferdhian.

Korban yang meninggal dunia merupakan penumpang minibus yang mengalami luka parah di kepala. Sementara tiga korban luka lainnya, termasuk pengemudi, masih menjalani perawatan di RSUD Cibinong.

Ipda Ferdhian menambahkan, pengemudi diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan baik sehingga menyebabkan kecelakaan yang merenggut nyawa salah satu penumpangnya. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Leave a Reply