News  

“Rasa Bangga GP Ansor: Jokowi Sukses Memimpin, Prabowo Siap Melanjutkan”

"Ansor Tegakkan Bendera Kebanggaan: Jokowi Melegenda, Prabowo Siap Meneruskan Estafet"

Presiden Jokowi Dianugerahi Julukan “Pahlawan Indonesia Sentris”

Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Addin Jauharudin, memberikan penghormatan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai “Pahlawan Indonesia Sentris” dalam acara “Menuju Ansor Masa Depan” yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Senin (27/5/2024).

Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Jokowi dalam memperjuangkan pemerataan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia. Menurut Addin, hal ini telah menihilkan disparitas harga antar daerah dan menghadirkan peran negara hingga ke pelosok negeri.

“Mohon izin Bapak Presiden, jika kami boleh menilai, bagi kami bapak adalah pahlawan Indonesia sentris. Sosok yang gigih memperjuangkan pemerataan infrastruktur, menihilkan disparitas harga antar daerah, dan menghadirkan negara hingga di pelosok,” ujar Addin dalam sambutannya.

Addin menegaskan bahwa GP Ansor sangat mengapresiasi kerja keras pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ia juga menyatakan bahwa Jokowi telah menjadi bagian dari keluarga besar GP Ansor.

“Maka siapa pun yang menyakitinya dan keluarganya, maka sama saja menyakiti kami keluarga Banser Ansor seluruh dunia,” tandasnya.

Selain itu, Addin menyampaikan terima kasih atas peran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Ia berharap kerja keras mereka akan mendapat balasan dari Allah SWT.

Dalam acara tersebut, Addin juga membacakan sebuah pantun yang berisi pujian terhadap kepemimpinan Jokowi dan menyampaikan harapan agar kesuksesannya diteruskan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Dari Ngawi menuju Karang Kates, sepanjang jalan berjejer pohon sawo. Bapak Jokowi memimpin dengan sukses, akan dilanjutkan oleh Bapak Prabowo,” tuturnya yang disambut riuh kader GP Ansor.

Leave a Reply