Chico Aura Tantang Asa Kodai Naraoka di Pelataran Singapura

Pertarungan Sengit Chico Aura Melawan Naraoka di Tanah Singa

Chico Aura Dwi Wardoyo Melaju ke Babak 16 Besar Singapore Open 2024

Chico Aura Dwi Wardoyo tampil gemilang pada babak 32 besar Singapore Open 2024. Ia menundukkan Toma Junior Popov dari Prancis dengan skor meyakinkan 21-9, 21-18 pada Rabu (29/5/2024) sore WIB di Singapore Indoor Stadium.

Sejak awal pertandingan, pemain kelahiran Jayapura tersebut bermain agresif dan minim kesalahan. Pukulan smash keras dan tajamnya membuat Popov kewalahan. Hasilnya, Chico unggul 6-2 dan terus memperlebar jarak hingga menutup interval pertama dengan skor 11-5.

Pada set kedua, Chico kembali unggul cepat dengan skor 6-2. Namun, Popov bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Pertandingan pun berlangsung sengit dengan reli-reli panjang dan aksi kejar-mengejar angka. Chico sempat tertinggal 12-15 karena melakukan beberapa kesalahan sendiri.

Namun, Chico berhasil menemukan kembali bentuk terbaiknya pada poin-poin kritis. Ia mengejar Popov dan menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Chico akhirnya memastikan kemenangannya dengan skor 21-18 pada set kedua.

“Saya sangat senang bisa menang hari ini. Saya bermain bagus dan minim kesalahan. Popov adalah lawan yang tangguh, tetapi saya bisa mengatasinya,” ujar Chico usai pertandingan.

Dengan hasil ini, Chico berhak melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2024. Ia akan menghadapi unggulan kelima, Kodai Naraoka dari Jepang, di babak berikutnya.

Leave a Reply