Strategi Persija Asah Taji Hadapi Laskar Mahesa Jenar

Percikan Siang Macan Kemayoran Asah Ketajaman Lawan PSIS

Persija Persiapkan Chemistry Jelang RCTI Premium Sports, Target Raih Hasil Terbaik

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, memaparkan persiapan dan target timnya menjelang laga perdana RCTI Premium Sports. Ia menitikberatkan pada pematangan kerja sama antar pemain akademi dan senior.

“Alhamdulillah, persiapan berjalan lancar dengan kombinasi pemain akademi dan senior. Meski dalam waktu mepet, kami memaksimalkan waktu yang ada,” ujar Ferdiansyah, Rabu (29/5/2024).

Persiapan tersebut difokuskan pada penyamaan chemistry, kekompakan, dan pemahaman skema menyerang maupun bertahan. “Kami ingin pemain muda unjuk gigi dengan menampilkan performa terbaik,” sambungnya.

Perihal target, Ferdiansyah mengutarakan keinginan Persija untuk meraih hasil maksimal, yakni menyabet trofi juara RCTI Premium Sports. Namun, ia menekankan bahwa yang utama adalah memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk mengaplikasikan hasil latihan.

“Target dalam sepakbola selalu mau yang terbaik. Tapi kami harus realistis, ini adalah pramusim. Ini menjadi kesempatan pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka,” papar Ferdiansyah.

RCTI Premium Sports akan menampilkan dua pertandingan di hari pertama di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (30/5/2024). Sabah FC akan berhadapan dengan Selangor FC sebagai laga pembuka pukul 16.30 WIB, disusul Persija kontra PSIS Semarang pada pukul 19.00 WIB.

Pemenang masing-masing pertandingan akan memperebutkan trofi Rajawali di JIS pada Minggu (2/6/2024). Adapun tim yang kalah akan bertanding untuk meraih posisi ketiga pada hari yang sama.

Leave a Reply