Ragam  

Hotel Unggulan di Prime Mataram: Oasis Mewah di Pusat Kota

"Pelarian Mewah di Jantung Mataram: Hotel Unggulan di Titik Utama"

Hotel Bintang 4 Baru Hadir di Mataram, Dukung Industri Pariwisata dan Ekonomi Lokal

Pada 21 Mei 2024, Prime Plaza Hotels & Resorts mengawali pembangunan Prime Plaza Hotel Mataram, hotel bintang 4 yang akan menambah kemewahan dan kenyamanan di pusat kota Mataram, Lombok. Terletak strategis di Jl. Terusan Bung Hatta, hotel ini menjanjikan kemudahan akses ke area industri dan komersial.

Hotel setinggi 12 lantai ini akan menampung 124 kamar yang didesain elegan dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan pelancong dan pebisnis. Fasilitasnya antara lain:

* Ballroom berkapasitas 1000 orang
* 7 ruang pertemuan
* Kolam renang
* Spa dan layanan pijat
* Pusat kebugaran
* Lounge bar dan pool bar
* Area parkir luas

“Prime Plaza Hotel Mataram akan mendorong industri pariwisata di Mataram,” ujar manajemen hotel. “Kehadirannya akan menarik wisatawan dan menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat setempat.”

Pembangunan hotel ini diperkirakan membuka banyak lapangan kerja dan menjalin sinergi dengan pelaku usaha lokal. Diharapkan dapat rampung pada akhir 2025.

Prime Plaza Hotels & Resorts telah dikenal dengan keramahan khas Indonesianya sejak 2003. Jaringan ini memiliki 13 properti di Pulau Jawa, Bali, dan Lombok dengan tiga kategori, yaitu Prime Plaza Hotels, Prime Plaza Resorts, dan PrimeBiz Hotels.

“Prime Plaza Hotel Mataram memperluas komitmen kami untuk menyediakan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal,” kata pihak hotel.

Untuk informasi dan reservasi, kunjungi www.pphotels.com.

Leave a Reply