AQUA Elektronik Gelar Pertemuan Pusat Layanan Resmi
Jakarta – AQUA Elektronik menyelenggarakan Pertemuan Pusat Layanan Resmi (ASC Gathering) di Hotel Ibis Style Jakarta Sunter. Acara ini dihadiri oleh perwakilan mitra ASC dari seluruh Indonesia.
Dalam sambutannya, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia, Kenji Sadayuki, menyampaikan apresiasi atas kontribusi dan kerja sama para ASC. “Kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen AQUA Elektronik untuk terus berkembang bersama para ASC demi kepuasan pelanggan yang berkelanjutan,” ujarnya.
Pada pertemuan tersebut, AQUA Elektronik memaparkan sejumlah strategi operasional terkini. Hal ini meliputi tips dan trik meningkatkan layanan pelanggan terkait Layanan Operasional Jaringan, Operasional Suku Cadang, Klaim Garansi, Operasional Pusat Panggilan, dan Operasional Kualitas Teknis.
Selain itu, para peserta juga berkesempatan menyampaikan kendala operasional yang dihadapi di wilayah masing-masing. Dari diskusi tersebut, ditemukan solusi untuk meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik.
Sebagai bentuk penghargaan, AQUA Elektronik memberikan penghargaan kepada mitra ASC yang dinilai memberikan layanan terbaik. Penghargaan tersebut dibagi dalam tiga kategori: Kecepatan Layanan Terbaik, Kepuasan Pelanggan Terbaik, dan Keahlian Perbaikan Terbaik.
“Kami memahami bahwa para mitra ASC merupakan bagian vital dari bisnis kami. Untuk itu, AQUA Elektronik berkomitmen untuk terus bertumbuh bersama mereka,” kata Fajar M Maolani, Kepala Departemen Layanan dan Suku Cadang.
“Pertemuan ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk mengapresiasi ASC yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam memberikan layanan cepat, memiliki komitmen terhadap kepuasan pelanggan, dan memiliki keahlian tinggi dalam memperbaiki produk,” tambahnya.