Langkah Gemilang Leo/Daniel Tatak 16 Besar Indonesia Open 2024, Saksikan Aksi Mereka Eksklusif di iNews!

Tatkala Singa dan Naga Berhadapan: Perjuangan Leo/Daniel Melangkah ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2024

Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Open 2024

Babak 32 besar turnamen bulu tangkis bergengsi BWF Super 1000 Indonesia Open 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu (5/6/2024) di Istora Senayan, Jakarta. Tuan rumah Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakilnya ke babak 16 besar yang akan digelar esok hari.

Kemenangan Perdana Indonesia

Kemenangan perdana Indonesia diraih oleh pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Martin. Mereka berhasil mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dalam dua gim dengan skor 14:21 – 17:21. Kemenangan ini memastikan langkah Leo/Daniel ke babak 16 besar.

Indonesia melanjutkan dominasinya melalui kemenangan pasangan ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies). Mereka menaklukkan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren, dalam tiga gim dengan skor 19:21- 21:12- 21-13.

Keganasan pasangan ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga turut berkontribusi pada kemenangan Indonesia. Mereka mengalahkan wakil China unggulan ke-8, He Jiting/Zhou Hao Dong, melalui rubber game dengan skor 21-11, 17-21, 21-18.

Babak 16 Besar

Sembilan wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di babak 16 besar pada hari Kamis, 6 Juni pukul 08.50 WIB. Di sektor tunggal putri, Indonesia akan diwakili oleh Gregoria Mariska Tanjung. Sementara di sektor ganda campuran, harapan Indonesia ada pada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Perjuangan Indonesia di sektor ganda putri akan dilanjutkan oleh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sementara di sektor ganda putra, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan berjuang merebut tiket ke perempat final.

Dukungan Masyarakat

Dukungan masyarakat sangat diharapkan untuk menyemangati para pebulu tangkis Indonesia yang berjuang merebut podium tertinggi di BWF Super 1000 Indonesia Open 2024. Turnamen ini dapat disaksikan secara eksklusif melalui iNews Premium Sports.

Leave a Reply