Timnas Portugal Siap Unjuk Kebolehan di Ajang Euro 2024, Saksikan Aksi Mereka Eksklusif di Vision+

Portugal Umumkan Skuad EURO 2024, Ronaldo dan Pepe Kembali

Jakarta, HumasVision+ – Pelatih Roberto Martinez telah mengumumkan skuad tim nasional Portugal untuk perhelatan EURO 2024 yang akan diselenggarakan di Jerman. Skuad ini menjadi perpaduan antara pemain berpengalaman dan talenta muda yang siap membawa Selecao Das Quinas berjaya.

Dua pemain senior, Cristiano Ronaldo dan Pepe, kembali dipanggil untuk memperkuat tim. Pengalaman dan kualitas mereka diharapkan dapat membimbing skuad ini menuju kesuksesan.

Turnamen yang akan berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli 2024 tersebut telah menentukan pembagian grup. Portugal berada di Grup F bersama Turki, Georgia, dan Republik Ceko. Meskipun diprediksi akan menghadapi tantangan, skuad yang mumpuni yang dimiliki Portugal diyakini mampu melaju mulus ke fase selanjutnya.

Optimisme juga menyelimuti para pendukung Portugal. Pengalaman dan kualitas pemain, ditambah dengan strategi Martinez yang jitu, menjadi modal utama bagi Portugal untuk kembali mengangkat trofi juara.

Bagi para pencinta sepak bola yang ingin mendukung tim kesayangan mereka, Vision+ menyediakan paket EURO Regular seharga Rp 99.000,-. Paket ini sudah termasuk semua pertandingan dan benefit tambahan berupa paket Vision+ Premium yang akan memberikan akses ke ribuan konten premium, termasuk Original Series Vision+.

“Jangan sampai kehabisan paket EURO Early Bird kami yang bersifat terbatas. Segera beli paketnya di sini sekarang,” ujar Humas Vision+.

Selain itu, Vision+ juga menghimbau para pengguna untuk memberikan rating bintang 5 di Play Store. Berlangganan Vision+ Premium akan memberikan akses ke berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

“Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!”

Leave a Reply