Episode Eksotis: Lisa BLACKPINK Lepas dari Gemerlap Panggung ke Pantai Koh Samui

Petualangan Rahasia Lisa BLACKPINK: Menyingkap Pesona Alam Koh Samui

Lisa Blackpink Nikmati Liburan di Pulau Koh Samui

Jakarta – Lisa, anggota girlband Korea Selatan BLACKPINK, tengah menghabiskan masa liburnya di kampung halamannya, Thailand. Baru-baru ini, ia terlihat menikmati waktu di sebuah bar tepi pantai di Pulau Koh Samui, Thailand selatan.

Lisa pulang ke Thailand setelah menghadiri Grand Prix F1 Monaco untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan teman-temannya. Pada awal pekan ini, ia mengunggah serangkaian foto di Instagram pribadinya, memperlihatkan dirinya duduk di pantai dan menikmati suasana sekitar kepada lebih dari 103 juta pengikutnya.

Menurut situs berita Thailand Teenee, Lisa terlihat bersantai bersama teman-temannya, termasuk manajernya, Alice Kang, di Koh Samui.

Koh Samui, Destinasi Wisata yang Menawan

Koh Samui adalah pulau terbesar ketiga di Thailand dengan jumlah penduduk lebih dari 50.000 orang. Pulau ini terkenal dengan pantai pasir putihnya yang indah, hutan tropis yang lebat, resor kelas atas, dan kuil-kuil Buddha yang sakral.

Selain wisata pantainya yang memukau, Koh Samui juga menawarkan pengalaman wisata kuliner yang beraneka ragam dengan banyaknya restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional. Para pengunjung juga dapat berbelanja oleh-oleh atau bersantai sambil menikmati koktail di tepi pantai.

Bagi penggemar olahraga laut, Koh Samui memiliki kawasan terumbu karang yang kaya akan kehidupan laut, sehingga sangat cocok untuk aktivitas scuba diving.

Karier Cemerlang Lisa

Lahir di Thailand dengan nama Pranpriya Manoban, Lisa (27) bergabung dengan BLACKPINK pada tahun 2016. Ia memulai karier musik solonya dengan merilis album “Lalisa” pada tahun 2021, yang menjadikannya artis K-pop pertama yang melampaui 1 miliar streaming di Spotify dengan lagunya “Money.”

Di luar dunia musik, Lisa Blackpink juga dikenal sebagai ikon mode. Ia saat ini menjabat sebagai duta global untuk merek-merek mewah ternama seperti Celine dan Bulgari.

Saat ini, Lisa juga membintangi serial HBO “White Lotus 3” yang melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi di Thailand, termasuk Koh Samui, Phuket, dan Bangkok.

Leave a Reply