Pengorbanan Penuh Bangga: Penggemar Jerman Rela Tangan Patah Demi Selebrasi Gol Fullkrug

Dedikasi Penggemar Jerman: Patahan Tangan Tak Hentikan Perayaan Gol Fullkrug yang Menggelegar

Penggemar Jerman Patah Tangan karena Sepakan Penuh Kekuatan Fullkrug

Munich, Jerman – Seorang penggemar Timnas Jerman bernama Kai Flathmann mengalami patah tulang tangan kiri akibat terkena bola yang disepak oleh penyerang Niclas Fullkrug pada pertandingan pemanasan jelang laga pembuka Piala Eropa 2024 melawan Skotlandia.

Insiden tersebut terjadi di Allianz Arena pada Sabtu (15/6) dini hari WIB. Saat para pemain Jerman melakukan pemanasan, Fullkrug melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke arah Flathmann yang berdiri di pinggir lapangan.

Mencoba menangkis datangnya bola, Flathmann menggunakan tangannya, tetapi bola datang dengan kecepatan luar biasa, diperkirakan 110 Km/jam. Akibatnya, ia mengalami patah tulang.

“Saya tidak tahu harus tertawa atau menangis!” kata Flathmann. “Sayangnya, saya harus melepaskan impian saya untuk menonton pertandingan pembuka.”

Meski mengalami cedera yang mengharuskannya absen dari pertandingan, Flathmann mengaku bangga dengan cederanya yang tidak biasa.

“Kapan lagi tanganmu bisa patah karena Fullkrug?” tanya dia.

Flathmann, 43 tahun, telah membayar 195 Euro untuk menyaksikan pertandingan tersebut, tetapi ia harus menontonnya melalui ponselnya di rumah sakit.

“Saya ikut menyanyikan lagu kebangsaan di tandu,” kata Flathmann. “Itu adalah momen yang akan selalu saya kenang.”

Leave a Reply