Petualangan Kapal Pesiar Disney Berlayar Menuju Tujuh Horizon Baru

Eksotika Tujuh Samudra: Pelayaran Epic Kapal Pesiar Disney Tembus Cakrawala

Disney Adventure: Kapal Pesiar Mewah yang Menawarkan Pengalaman Imersif dari Dunia Disney

Dengan pelayaran perdana pada tahun 2025 dari Singapura, Disney Adventure, kapal terbaru Disney Cruise Line, siap menghadirkan pengalaman liburan laut yang tak terlupakan dengan hiburan kelas dunia.

Tujuh Area Bertema Imersif

Kapal ini menawarkan tujuh area bertema yang terinspirasi oleh inti pengisahan Disney: imajinasi, penemuan, dan fantasi. Setiap area menghadirkan karakter ikonik dan pengalaman yang memikat.

* Disney Imagination Garden: Lembah memesona dan tempat pertunjukan yang mempertemukan para wisatawan dengan Mickey Mouse dan tokoh Disney yang menginspirasi.
* Disney Discovery Reef: Area belanja dan bersantap dinamis yang menampilkan karakter akuatik dari “The Little Mermaid,” “Finding Nemo,” dan lainnya.
* San Fransokyo Street: Terinspirasi oleh “Big Hero 6,” area ini menawarkan hiburan keluarga yang semarak.
* Wayfinder Bay: Oase terbuka dengan pemandangan laut dan langit, bernuansa film “Moana.”
* Town Square: Kisah-kisah Disney yang dicintai hidup kembali di hutan fantasi yang dipenuhi toko, kafe, dan restoran bertema.
* Marvel Landing: Pengalaman Avengers yang seru dengan atraksi dan karakter superhero.
* Toy Story Place: Area bermain interaktif yang menginspirasi imajinasi dan kegembiraan.

Fasilitas Kapal yang Mumpuni

Disney Adventure dilengkapi dengan restoran berkonsep unik yang menawarkan berbagai pilihan kuliner. Kabin-kabinnya didesain dengan sentuhan Disney untuk kenyamanan dan pengalaman keluarga yang optimal.

Pengalaman Berkesan untuk Seluruh Keluarga

Kapal pesiar ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkesan bagi seluruh keluarga. Hiburan imersif, karakter yang dapat ditemui, dan kegiatan yang disesuaikan untuk segala usia menjanjikan perjalanan yang akan dikenang seumur hidup.

“Disney Adventure adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman liburan yang luar biasa,” kata Laura Sanden Cabo, Portfolio Executive Creative Director, Walt Disney Imagineering. “Setiap area bertema akan mengangkut para wisatawan ke dunia cerita Disney yang mereka kenal dan cintai, menciptakan kenangan yang akan bertahan selamanya.”

Leave a Reply