Bintang Muda Bellingham Diincar Mourinho untuk Tutupi Kekosongan Fenerbahce Pasca Raih Juara Liga Champions

Bellingham Bidikan Mourinho untuk Perkuat Fenerbahce Sang Juara Liga Champions

Jude Bellingham Dirayu Mourinho untuk Gabung Fenerbahce

London, 2 Juni 2024 – Gelandang sensasional Inggris, Jude Bellingham, menjadi sasaran rayuan pelatih Jose Mourinho setelah Real Madrid meraih gelar Liga Champions 2023/2024.

Godaan itu dilontarkan Mourinho usai duel Real Madrid melawan Borussia Dortmund yang berkesudahan 2-0 di final Liga Champions di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024).

Selepas laga, Bellingham merayakan kemenangan bersama rekan satu timnya dan sang ibu. Saat itulah, ibunya meminta difoto dengan Mourinho yang turut menyaksikan pertandingan.

Bellingham pun langsung meminta Mourinho untuk mengabulkan permintaan ibunya. “Saya meminta Jose Mourinho untuk berfoto dengan ibu saya. Dia penggemar beratnya selama bertahun-tahun,” ungkap Bellingham, dikutip dari Fabrizio Romano (@fabrizioromano).

Mourinho tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia memanfaatkan momen tersebut untuk menggoda Bellingham agar mau bergabung dengan Fenerbahce, klub yang saat ini dilatihnya.

“Sekarang Anda datang ke Fenerbahce,” ujar Mourinho.

Namun, godaan Mourinho tampaknya tidak akan mempan bagi Bellingham. Pemain berusia 20 tahun itu saat ini terikat kontrak jangka panjang dengan Real Madrid hingga 2029.

Bellingham merupakan salah satu pemain muda paling menjanjikan di dunia. Ia telah mencatatkan 15 gol dan 18 assist dalam 139 penampilan untuk Dortmund dan Real Madrid.

Kemampuan Bellingham menarik minat beberapa klub besar Eropa, termasuk Liverpool, Manchester City, dan Paris Saint-Germain. Namun, Real Madrid diyakini bertekad mempertahankan bintang muda Inggris tersebut.

Leave a Reply