Pertarungan Sengit di Indonesia Open: Tuan Rumah Berjuang Menuju Semifinal

**Drama Intens Indonesia Open: Tuan Rumah Bersiap Mengukir Sejarah**

Perempat Final Indonesia Open 2024: Empat Wakil Tuan Rumah Berjuang

Jakarta – Hari ini, Jumat, 7 Juni 2024, rangkaian pertandingan perempat final Indonesia Open 2024 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB. Pada babak ini, empat wakil Indonesia akan turun bertanding memperebutkan tiket ke semifinal.

Dejan/Gloria Hadapi Lawan Tangguh

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan membuka pertandingan perempat final Indonesia Open 2024. Mereka akan menghadapi pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, yang menempati peringkat keenam dunia.

Meski memiliki peringkat yang lebih tinggi, Dejan/Gloria pernah kalah dua kali dari pasangan Thailand tersebut. Namun, pada pertemuan terakhir di Japan Open 2023, Dejan/Gloria mampu memberi perlawanan sengit selama tiga gim.

Gregoria Tantang Wang Zhi Yi

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi Wang Zhi Yi dari Tiongkok. Pekan lalu, Gregoria berhasil mengalahkan Wang Zhi Yi di perempat final Singapore Open 2024 dengan skor 21-13, 13-21, 24-22.

kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua beruntun Gregoria atas pemain peringkat keenam dunia itu.

Fikri/Bagas Tantang Pasangan Denmark

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, akan menantang pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di perempat final Indonesia Open 2024. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Fikri/Bagas selalu kalah dari pasangan peringkat keempat dunia tersebut.

Sabar/Reza Berharap Balas Dendam

Ganda putra lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, akan menghadapi pasangan Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Pada pertemuan sebelumnya di Thailand Masters 2024, Sabar/Reza kalah tiga gim dari pasangan Taiwan tersebut.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di perempat final Indonesia Open 2024:

Lapangan 1

* Partai kedua: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/6)
* Partai kelima: Gregoria Mariska Tunjung vs Wang Zhi Yi (Tiongkok/6)
* Partai kesepuluh: Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark/4)

Lapangan 2

* Partai kedelapan: Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan)

Leave a Reply