“Kisah Unik dari Lapangan Tanah Liat: Alcaraz dan Tato Menara Eiffelnya yang Bersejarah”

Alcaraz Tulis Sejarah di Lapangan Tanah Liat, Menara Eiffel Jadi Saksi Bisu

Carlos Alcaraz Raih Kemenangan Bergengsi di French Open 2024, Rencanakan Tatto Menara Eiffel

Paris – Petenis muda asal Spanyol, Carlos Alcaraz, menorehkan sejarah dengan merebut gelar juara di French Open 2024. Kemenangan ini menjadi pencapaian paling membanggakan dalam kariernya.

Alcaraz, 21 tahun, menjadi petenis termuda yang menjuarai tiga Grand Slam berbeda setelah sebelumnya meraih gelar Wimbledon dan AS Terbuka. Ia mengalahkan Alexander Zverev dari Jerman dalam pertandingan yang sengit, Minggu (9/6/2024).

“Ini momen yang sangat saya banggakan. Mengangkat trofi Roland Garros, setelah semua yang saya alami selama sebulan terakhir dengan cedera, sangat istimewa,” ungkap Alcaraz.

Alcaraz tiba di Paris dengan kondisi cedera lengan kanan yang membuatnya absen di beberapa turnamen penting. Namun, ia mampu mengatasi rintangan tersebut dan tampil gemilang.

“Saya merasa sangat baik dalam memainkan set dan bergerak sebelum turnamen dimulai. Jelas, setiap pertandingan yang saya mainkan, saya menjadi lebih baik,” kata Alcaraz.

Sebagai bentuk selebrasi, Alcaraz berencana membuat tato Menara Eiffel, seperti yang dilakukannya setelah memenangkan Wimbledon.

“Saya harus mencari waktu. Tapi saya pasti akan melakukannya. Itu akan berada di pergelangan kaki kiri, dengan tanggal kemenangan,” jelas Alcaraz.

Kemenangan di French Open ini semakin memperkuat posisi Alcaraz sebagai salah satu petenis terbaik dunia. Ia kini bergabung dengan jajaran elit juara Grand Slam seperti Mats Wilander, Jimmy Connors, Andre Agassi, Roger Federer, Rafa Nadal, dan Novak Djokovic.

“Menjadi juara di Rolan Garros adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan,” pungkas Alcaraz.

Leave a Reply