Pelayaran Disney Berlabuh di Singapura pada 2025, Menjanjikan Petualangan yang Menakjubkan

Petualangan Menawan Berlabuh di Singapura: Disney Cruise Line Merapat pada 2025

Disney Cruise Line Meluncur ke Asia pada 2025

Jakarta – Penggemar Disney bersiaplah! Disney Cruise Line akan memulai petualangan maritim perdananya di kawasan Asia pada tahun 2025. Selama tiga hari empat malam, wisatawan akan diajak mengarungi samudra dengan kapal pesiar Disney Adventure, menikmati hiburan imersif dari dunia Disney, Pixar, dan Marvel.

Disney Cruise Line pertama kali berlayar pada 1998 dengan kapal Disney Magic. Saat ini, mereka mengoperasikan lima kapal pesiar di berbagai destinasi, termasuk Amerika Serikat, Karibia, Eropa, Pasifik Selatan, Australia, dan Selandia Baru. Armada mereka terdiri dari Disney Magic, Disney Dream, Disney Fantasy, Disney Wonder, dan Disney Wish.

Selain lima kapal yang telah beroperasi, Disney sedang membangun tiga kapal baru, termasuk Disney Adventure. Kapal ini akan berlabuh di Singapura pada tahun 2025 untuk memulai pelayaran perdananya di Asia. Kolaborasi dengan Singapore Tourism Board akan menjadi kunci sukses pelayaran ini.

Sarah Fox, Wakil Presiden dan Manajer Umum Regional Asia Disney Cruise Line, menyatakan, “Singapura memiliki posisi strategis sebagai pusat pelayaran Asia yang ramai dengan konektivitas kelas dunia dan infrastruktur pelabuhan yang mumpuni.” Pemilihan Singapura sebagai titik utama pelayaran juga didasarkan pada perpaduan pesona modern dan kekayaan tradisi dan budaya negeri Singa tersebut.

Wisatawan yang berlayar dengan Disney Adventure akan memiliki kesempatan untuk bertemu karakter Disney favorit mereka, termasuk Mickey Mouse, Minnie Mouse, dan pahlawan super Marvel. Kapal ini akan menjadi panggung pertunjukan yang menampilkan aksi panggung, pertunjukan musik Disney, program eksklusif Disney, dan film-film perdana.

Kapal Disney Adventure berkapasitas 6.700 penumpang dengan 2.500 awak kapal. Dengan berat 208.000 ton, kapal ini akan membawa wisatawan dalam perjalanan melalui tujuh area tematik yang menggabungkan imajinasi, penemuan, dan fantasi.

“Di setiap usia, para tamu dapat menikmati akomodasi yang apik dan area khusus untuk bersantai, bersenang-senang, dan bersantap dengan kenyamanan premium, bahkan hingga pengalaman spa,” ujar Fox.

Pelayaran ini menjadi bukti kuatnya minat Disney di kawasan Asia. Disney Cruise Line berambisi menghadirkan liburan kapal pesiar yang tak tertandingi, menggabungkan hiburan kelas dunia dengan pesona destinasi yang dikunjungi.

Leave a Reply