Arena Indonesia Berhias Seragam, Grand Final Proliga 2024 Memuncak dengan Gairah Penggemar

Warna-warni Arena Mengiringi Final Proliga 2024, Semangat Penggemar Membara

Babak Grand Final Proliga 2024 Meriahkan Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2024 – Babak Grand Final Proliga 2024 yang digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7), disambut antusias oleh para penggemar voli nasional.

Sejak pukul 15.00 WIB, area pertandingan dipadati oleh penonton dari berbagai kalangan, termasuk orang tua, remaja, dan anak-anak. Mereka hadir dengan mengenakan kostum tim kebanggaan mereka, yaitu Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro, Jakarta BIN, dan Jakarta Electric PLN.

“Suasana riuh di luar berbanding terbalik dengan kondisi di dalam arena,” kata Ketua Umum PP PBVSI, Imam Sudjarwo. Ia menuturkan bahwa kursi kosong di beberapa bagian tribun disebabkan oleh penonton yang memilih datang saat pertandingan puncak antara Jakarta BIN dan Jakarta Electric PLN.

“Walaupun di bagian atas terlihat sudah kosong, itu karena sudah dibeli tiketnya, karena penonton yang menonton laga perebutan tiga dan empat bisa lanjut ke laga satu dan dua,” jelas Sudjarwo.

Ia mengungkapkan bahwa kedepannya, PP PBVSI berencana untuk terus mengadakan babak grand final di Jakarta. “Kita tahu bahwa di sini (Indonesia Arena) kapasitasnya sampai 16 ribu, jadi insya Allah ke depan setiap grand final itu akan kita laksanakan di Indonesia Arena,” kata Sudjarwo.

Sementara itu, di area halaman Indonesia Arena, terdapat sejumlah stand makanan dan minuman serta layar besar yang menyiarkan pertandingan bagi penonton yang tidak memiliki tiket.

Leave a Reply