Metamorfosis Warna Rambut Cucurella: Persembahan Kemenangan Spanyol

Transformasi Kunci Cucurella: Warna Rambut Baru Rayakan Kemenangan Spanyol yang Gemilang

Marc Cucurella Mewarnai Rambut Merah Usai Spanyol Juara Euro 2024

Berlin, Jerman – Bek sayap Chelsea, Marc Cucurella, menepati janjinya untuk mewarnai rambut ikalnya menjadi merah setelah Spanyol keluar sebagai juara Euro 2024 di akhir pekan lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu mengunggah foto penampilan barunya di media sosial pada Jumat, 19 Juli 2024. Warna rambut baru ini menjadi bentuk pemenuhan nazarnya apabila La Furia Roja berhasil menjadi yang terbaik di kejuaraan kontinental yang digelar di Jerman itu.

Cucurella merupakan salah satu pemain Spanyol yang tampil impresif sepanjang turnamen. Dia menjadi starter dalam enam dari tujuh pertandingan dan berhasil mencatatkan satu assist untuk gol kemenangan di partai final melawan Inggris.

Penampilan apiknya itu juga membuatnya masuk ke dalam Tim Turnamen Euro 2024 UEFA, bersama rekan setimnya Rodri, Fabian Ruiz, Dani Olmo, Lamine Yamal, dan Nico Williams.

Kehadiran Cucurella di skuad Spanyol bisa dibilang tidak terprediksi. Setahun lalu, dia bahkan belum masuk dalam daftar pemain seleksi. Namun, cedera yang dialami Jose Luis Gaya dan Alejandro Balde membuka jalan baginya untuk mendapatkan tempat di skuad asuhan Luis De la Fuente.

Cucurella baru mengantongi dua caps sebelum Euro 2024, debutnya pada tahun 2021 saat masih membela tim U-21 yang mengisi tempat tim senior yang terkena wabah Covid-19. Namun, dia dengan cepat mengamankan posisi starter di depan pemain Bayer Leverkusen, Alejandro Grimaldo.

“Sensasi” Cucurella tercipta setelah dia memberikan penampilan yang mengesankan saat mengalahkan Kroasia dan Italia di fase grup. Dia menjelma menjadi idola penggemar Spanyol, yang bahkan meniru gaya rambutnya dengan mengenakan wig.

Hal itu yang kemudian membuatnya berjanji untuk mewarnai rambutnya menjadi merah saat ditanya apa yang akan dia lakukan jika Spanyol memenangi Euro 2024.

“Saya akan mewarnai rambut saya menjadi merah karena itu unik dan tidak banyak orang yang melakukannya,” kata Cucurella dikutip dari ESPN.

Kepribadiannya di luar lapangan juga membuat penggemar menyukainya. Dia bahkan menjadi sorotan saat perayaan kemenangan timnas Spanyol di Madrid pada hari Senin. Para pendukung menyanyikan sebuah lagu mengenai dirinya yang menjadi viral di final.

“Cucu Cucu-rella, dia makan paella,” dinyanyikan di hadapan ribuan pendukung yang berkumpul di Cibeles, ibu kota Spanyol.

“Cucu Cucu-rella, dia minum Estrella; Erling Haaland gemetar, saat melihat Cucurella. Cucurella datang, jadi makanlah biskuit (galleta, berima dengan paella, Estrella, Cucurella).”

Leave a Reply