Daerah  

Tim Patroli Harkamtibmas Sat Samapta Polres Takalar

 

Takalar—-SulSel,(suaraharapan.id) Tim Patroli Sat Samapta Polres Takalar Lakukan Giat Patroli Dialogis di Pasar Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Takalar – Tim Patroli Sat Samapta Polres Takalar, terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk Harkamtibmas di Pasar Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (05/04/2022).

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta AKP Sudirman, S.H menuturkan bahwa kegiatan patroli ini diharapkan memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum yang berkunjung maupun pedagang setempat yang tengah bertransaksi jual beli selain itu Anggota Patroli juga selalu mengingatkan kepada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung pasar untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari hari.

Tim Patroli Sat Samapta Polres Takalar mendatangi salah satu Pedagang yang saat itu tidak menggunakan masker sehingga anggota memberikan himbauan tentang protokol kesehatan sekaligis memberikan Masker.

“Anggota kami juga menghampiri lapak yang berjualan kebutuhan dapur seperti telur dan bawang dengan menanyakan harga yang kalau saja mengalami perubahan harga yang signifikan, dan selalu menghimbau dan memberi arahan tentang kebersihan yang berkaitan dengan Virus Covid-19 karena area seperti ini banyak sekali orang datang silih berganti” ujar Kasat Samapta.(***/red/sh(

Leave a Reply