Bhabinkamtibmas Desa Pattinoang Melayat, Ucapkan Turut Berbelasungkawa

Takalar- (suaraharapan.id)

Kabar duka datang dari salah seorang warga Binaanya yang mengabarkan bahwa telah meninggal dunia lelaki Seni Dg. Sarrang dirumah sakit DR. Tajuddin Chalid Makassar pada Rabu, (26/5/2021).

Mendengar kabar tersebut, petugas keamanan Bhabinkamtibmas Desa Pattinoang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Hasbullah, bergegas mengunjungi rumah duka kediaman lelaki Seni Dg. Sarrang yang meninggal dirumah sakit
DR. Tajuddin Chalid karena sakit.

Dalam kunjungan dan silaturahminya Bripka Hasbullah menuturkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Seni Dg. Sarrang. ” Semoga amal dan ibadah beliau diterima di Sisi-Nya, Aamiin,” ucap Bripka Hasbullah.

Disamping itu, Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat juga menghimbau kepada seluruh keluarga yang datang melayat agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah selama masa pandemi Covid-19 sebagai upaya mencegah Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong selatan Kab. Takalar,” Tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan Bahwa kehadiran petugas keamanan yang mengunjungi warga Binaanya yang berduka, merupakan wujud rasa empati dan kepedulian dan sudah menjadi tugas dan fungsi Anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah masyarakat bukan saja memberikan pengamanan, tapi juga ikut membantu dan rasa empati serta peduli terhadap warganya yang dalam keadaan berduka,” Terang Kapolsek Galsel.(****/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *