H.Haris Kulle,  Siap  Maju Bertarung Pada Pilkada Takalar 2024

 

Takalar–SulSel, (suaraharapan.id) Sehari setelah pelantikan sebagai kepala BKDSDM kabupaten Takalar H. Haris Kulle ketemu sejumlah wartawan Media cetak dan Online serta beberapa pengurus LSM yang di mediasi oleh Muh Kasim Dg Saung Lurah Pa’bundukang Kecamatan Polongbangkeng Selatan di salah satu Cafe Nobar Takalar

Undangan yang beredar pada sejumlah wartawan dan LSM sebelumnya diketahui undangan silaturrahim dengan kepala BKSDM Kabupaten Takalar yang  di lantik baru-baru ini. Sebelumnya H. Haris Kulle dari Instansi Vertikal yakni Kepala BPS Kabupaten Takalar kemudian di mutasi ke Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan.

Haris Kulle hadir di Cafe yang di tentukan sebelumnya juga masih menggunakan mobil warna hitam berplat kode Bantaeng bersama dengan supirnya.

Setelah memaparkan proses perpindahan dari BPS ke BKDSDM Kabupaten Takalar H.Haris Kulle langsung Deklarasi/menyatakan sikap menyampaikan kesiapannya untuk maju bertarung pada pilkada 2021 nanti sambil memberikan kode isyarat bahwa kalau mobil sudah tergantikan yang baru itu sudah dipastikan Maju. Demikian di sampaikan baru-baru ini di Cafe Nobar (Tang/sh/****)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *