Daerah  

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat Silaturahmi ke Rumah Adat Balla Lompoa Kerajaan Sanrobone Takalar. Kapolres Takalar AKBP Gota

 

Takalar—SulSel,(suaraharapan.id) Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan Silahturahmi ke rumah Adat “Balla Lompoa” (Sarraka) Kerajaan  Sanrobone di Dusun Kasuarrang, Desa Sanrobone, Kec. Sanrobone, Kab Takalar. Selasa (08/03/2022).

Kedatangan Kapolres Takalar ke rumah adat Karaeng Sanrobone di sambut hangat oleh Ketua Pemangku Adat Karaeng Sanrobone Dr. Ir. H. Ali Mallombassi, M.T Kr. Nyengka dan Camat Sanrobone Mappaturung S.Sos.

AKBP Gotam Hidayat dalam kesempatannya mengatakan bahwa tujuan kunjungannya untuk mempererat tali Silaturahmi kepada para pemangku adat Karaeng Sanrobone.

” Silaturahmi ini agar lebih dekat dengan para pemangku adat Karaeng Sanrobone guna bekerjasama dalam menyelesaikan persoalan Sosial kemasyarakatan. ” ujar Kapolres Takalar.

Lanjut kata Gotam, bahwa upaya Silaturahmi ini adalah bagian mempererat tali Silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik kepada pemangku adat Karaeng Sanrobone dalam mendukung Kepolisian dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.” kata Gotam.(***/red/sh)

Leave a Reply