Daerah  

Ini Sasaran Operasi Cipta Kondisi Yang Digelar Polsek Polut Sabtu Malam

Takalar, SulSel —(suaraharapan.id)

Dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif, Kepolisian (Polsek) Polut Polres Takalar menggelar operasi Cipta Kondisi. Sabtu malam (28/1).

” Kegiatan Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di hukum Polsek Polut ”, ungkap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polut AKP. Totok Rohyadi saat memimpin jalannya kegiatan.

Kapolsek AKP Totok menjelaskan, lokasi Operasi Cipta Kondisi untuk malam ini dipusatkan di seputaran terminal Palleko, dengan sasaran diantaranya miras, sajam, senpi, bahan peledak dan peredaran narkoba.

“Sasaran operasi adalah tempat-tempat keramaian pada malam hari, lorong-lorong yang rawan Kamtibmas, tempat nongkrong muda mudi, penertiban kendaraan bermotor yang memakai knalpot racing, dan mini market”, jelas Kapolsek.

AKP Totok Rohyadi juga menghimbau masyarakat proaktif menjaga lingkungan sebagai upaya pencegahan serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa beraksi pada malam hari.(sh)

Leave a Reply