Pj Bupati Takalar Rutin Laksanakan Pengajian Di Rujab

Takalar—-Sulsel,(Suaraharapan.id)

Pengajian Rutin mingguan di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Takalar, kali ini di dihadiri oleh UPTD Dinas Pendidikan Wil VII Takalar Jeneponto yg terdiri dari Kepala Dinas Cabang, Pengawas dan Para Kepala SMA,SMK dan SLB juga hadir Pejabat Eselon II Pemerintah Daerah Takalar. Kamis,(9/3/2023)

Dalam sambutan Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad M.Dev. Plg. Mengatakan,  “bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan juga kegiatan seperti ini jangan hanya dilaksanakan di tempat ini tapi ditempat masing-masing sekolah, juga disampaikan bahwa mulai saat ini diterapkan Literasi kitab Suci Al-Qur’an di masing-masing sekolah, “tuturnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan bersama sama membaca Surah Al-Kahfi yang dipandu oleh salah seorang Siswa SMA Negeri 3 Takalar Muh. Fauzan Arham.

Kemudian dilanjutkan Ceramah Agama yang dibawakan oleh Ustadz Syamsuddin Sarro Daeng Sese. Dalam tausiahnya disampaikan bahwa, “Keutamaan Surah Al Kahfi.  Bahwa  barang siapa yang membaca Surah Al-kahfi dihari jumat akan diberikan Nur diantara 2 jumat, dan juga kita akan terhindar dari Fitnah Dajjal.. (Hadis Riwayat Baihaqi). Dengan demikian dapat kita lihat bahwa Pengajian rutin ini sudah mulai terpatri di hati kita dengan melihat atensi peserta dari minggu ke minggu semakin meningkat,”ucapnya.(Tang/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *