Daerah  

Ini,Beberapa Sasaran Patroli Blue Light Satuan Samapta Polres Takalar di Malam Hari

Takalar, — (suaraharapan.id)

Untuk meminimalisir segala bentuk kejahatan atau gangguan Kamtibmas dan atau tindak pidana/pelanggaran hukum yang menuntut atau perlunya kehadiran anggota Polri, Polres Takalar melalui Personil Sat Samapta melaksanakan kegiatan patroli Blue Light secara periodik pada jam – jam rawan di waktu malam hari, Minggu, (04/06/2023)malam.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta AKP H. Basri menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan Kepolisian yang harus ditingkatkan, salah satunya adalah kegiatan patroli pada waktu Malam hari.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Takalar, saya memerintahkan agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan Patroli secara maksimal, baik pada siang maupun khususya pada malam hari di jam – jam rawan pada beberapa titik yang patut diduga daerah rawan terjadinya pidana,” tegas Kasat Samapta.

Selain itu kita saat melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Jalin sinergitas dengan TNI dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menjaga Harkamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum Polres Takalar,” tambah AKP Basri.

Beberapa sasaran Patroli diantaranya tempat keramaian malam, sekolahan, pusat pertokoan, obyek vital perbankan, pemukiman penduduk dan titik – titik rawan lainnya.(Sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *