Daerah  

Kepala Desa Patani Salurkan Berbagai Jenis Bantuan

Takalar—-Sulsel,(Suaraharapan.id)

Pemerintah desa (Pemdes) Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar di bawa kepemimpinan Suardi Rowa terus melakukan peningkatan layanan khsusus kegiatan yang menjadi program prioritas di desa Patani.

Adapun beberapa bantuan yang menjadi program utama yang sudah berjalan diantaranya, perbaikan drainase , pemberian bantuan bagu warga yang berduka, pemberian makanan tambahan, pembagian BLT Dana Desa dan Pembagian Beras Pangan dari Bulag.

Kepala Desa Patani Rowa mengatakan, beberapa kegiatan yang kami sudah laksanakan menjadi tanggungjawab kami sesegara kami laksanakan, baik blt, Pekerjaan drainase, pembagian beras pangan, dan pemberian makanan tambahan anak anak dan beberapa kegiatan lainnya.
“Kegiatan yang kami lakukan semoga bermanfaat bagi warga kami, semoga kedepan pemerintah Desa Patani lebih maju dengan kolaborasi berbagai unsur ” kata Kades Patani, (Senin, 5/6/2023).

Suardi Rowa menambahkan baru baru ini kami sudah membagikan Blt, Beras pangan dan paling penting membatu warga kami yang berduka, walaupun tidak banyak paling tidak Pemdes Patani bisa membantu.

“Pemerintah desa akan terus melakukan perbaikan dan melaksanakan kegiatan yang menjadi program yang menjadi prioritas.” Jelas Rowa panggilan akrab Kades Patani.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *