Daerah  

Patroli Rutin Satgas Preventif Ciptakan Situasi Aman Menjelang Pemilu 2024

Takalar, —-(suaraharapan.id)

Untuk memelihara situasi kondusif pada tahapan Pemilu 2024, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) rutin laksanakan Patroli.

Seiring berjalannya tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki tahap kampanye, Satgas Preventif OMB 2024 Polres Takalar tingkatkan patroli diwilayah hukumnya. Selasa (5/12/2023) malam.

Kali ini Satgas Preventif melaksanan patroli dan monitoring di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Takalar dan Kantor Bawaslu.

Kegiatan Patroli tersebut dilakukan dalam rangka Satgas Preventif untuk pengamanan pemilu Tahun 2024. Personel OMB 2023-2024 menjalankan Patroli ke perkantoran dan khususnya menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan dan kelancaran jelang proses pemilu mendatang.

“Hasil pemantauan dari kegiatan patroli ini menunjukkan situasi Kamtibmas dalam kondisi yang kondusif, memberikan kepastian bahwa segala sesuatu di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu berlangsung dengan aman,” ungkap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasatgas Preventif AKP H. Basri.

Diharapkan situasi selama tahapan Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kami juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2024 agar tercipta Pemilu yang aman, damai dan sejuk”, pungkasnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *